Sabtu, 14 Agustus 2010

tradisi merconan

  Apakah kalian pernah berpikir dr mana asl mula tradisi merconan di indonesia, pasti tak terpikirkan kan?? sama gw jg g pernah mikirin :P tp dalam hal ini menurut gw tradisi merconan tu ga ada positifx (jangan marah yg suka merconan) kenapa begitu?? saya juga tidak tahu (lho!)Hmm ok ok ok knapa kok g ada positifnya?? soalx,(sayang skarang soalx hilang :()) merconan itu sama aja mbakar uang ndiri beli mercon pake uang ters di bakar mledak lagi! mercon atau petasan kini telah menghantui anak di indonesia pasti setiap tarawih di kantong clana mreka kira" ada 1000000 petsan ( nolx kebanyakan ya???) gw menyebut anak" itu alay cz sebagian besar dr mreka berambut merah berkulit belang bermata tiga bertangan enam dan berkaki satu (makhluk apaan tuh!!!)
dan jika gw shalat di dekat mreka, pasti ada sesuatu yg khas dr mreka ( bukan bukan karna mreka berambut merah berkulit belang bermata tiga bertangan enam dan berkaki satu) tapi.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
bau mreka... anda tidk percaya,saya juga...
bau mreka tu slalu bau petasan!! dah gt kl shalat lari" dan berteriak kayak anak autis "aaarr! arrr!! arrr!! wwwaaaa waaaa!!!"

     bahkan sampai orng tuapun ikut" main petasan... tp petasan mreka berbeda petasan mreka lebih besar lebih berat suarax lebih DAHSYAT dan warnax hijau, ya betul LPG 3 kg!! para orng tua mungkin tertular anak mreka hmm contoh: waktu itu saat ibu sedang memasak,tiba-tiba kabulator tabungnya dicabut anake!!
ibu                         :leee!! ijo di babut kabulatore engko mbledos le!!
anak rambut merah: apik buk mbledos!!  kayak mercon buk apik!!
ibu                         : bocah kok ngeyel!! ndang lee ndang di pasang selak mble
 "BBBBLLLLLAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR"

*jangan tiru adegan tadi di rumah engko mbledos omah mu!*

"ibu yg telah dirawat di rumah sakit di dalam hati berkata: wah mbleddosne LPG terxta seru ssk njanjal neh ah!" pikiran ibu tersebut telah di pengaruhi oleh mercon anaknya!!
oleh sebab itu banyak tabung meledak di indonesia semua karna satu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ojo dibabut kabulature!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar