Selasa, 03 Agustus 2010

       Ennggg.... lama gak posting nih.. kita mulai dr mana ya??ennngg enakx crita apa ya??? bingung mau crita apa..OK gw mo kasih saran aja deh ato apa deh namax terserah!
     ok kita mulai dari huruf "S" lalu huruf "A" dan huruf "R" lalu "A" dddaaaannn "N" kl digabungkan meeennjadi SARAN  he he he lebay yo.. ok jangan brcnda lagi kali ini serius ok kita mulai,,,,yak mari mulai,dah siap mula nih,,,ayo dong dah mo mulai nih,, cepetan dong,,,ayo dah gak siap nih!! CEPETAN dong!!AYYOO!! hah pak wasit kok gak ndang di mulai sih! he he he :P yak ayok mulai!! bentr-bentr ada mz mask.. GUBRAK!!(swara semut jatuh dari menara eifel)
wah kita dah buang" waktu nih ok ayo mulai,,, yak ayo mulai "AAHH DAH DAH GAK SAH MULAI AJA KL GINI DAH PULANG-PULANG DAH GAK SAH DI BACA PULAAANNGG CEPET PUULANG!!!"
he he he bercanda...
dah mulai.. ok gw mo kassih sssaaaarrraaannn aja.. soalx gw dah liat kejadian ini berkali-kali sampe aq malez liat kali(lho gak xmbung!) kejadianx gini misalx u sk ma seseorng kl u cewk u pst suka ma cewk kl u cowk u pasti jg suka ma cowk kan??? (wah KEBALIK ya??) gini nih critax gw pux temn nih lha dy pux sahabat cewk mreka tu dah kayak adik ka"k mreka dah sahhabatan lama bgt lha pada suatu hari(ceile bahasax)akhirx mreka jadian,bagiku itu adalah awal dr sbuah kehancuran...
menurut q pacaran adalah kehancuran...
kl dah pacaran pasti ada baxk cekcok antara keduanya....
contoh nih..
A dah lama sahabatan ma B sekarang mreka dah jadian..
besokx si A di tanya ma temennya
temen A:eh g mana??
A          :g mana apa??
temen A:u barusan jaian kan ma B..
A          :q dah putus..
temen A:hah kok bisa??
A          :ktx q salah pake odol..
temen A:mangx u pake apa??
A          :lem kastol..

tuh kan masa persahabatan slama 6 tahn bisa hncr gara" odol doang??
gak lucu kan makanya sampe skrang q gak pacrn (halah bilang aja gak laku)
yah mungkin tu sdikit saran gk pntng dr gw..
oh ya barusan terjadi hal aneh lho pada gw barusan....
,
,
,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
JANTUNG GW BERDETAK LHO!!!
aneh kan?? :P

1 komentar:

  1. Gilaaaakkkk!!! Gua yg bca aja mumeth! Hwekekeke..

    . Btw, followback gua yea?

    BalasHapus