Selasa, 17 Agustus 2010

LULUS!

 HWAHA HA HA!!
dasar saya koplak saya dah lulus dr dulu tp baru posting tentang ini baru sekarang.. hadeh dasar koplak ok q skarang gw dah lu"s dr SD lho! he he plok plok plok!! terimakasih terimakasih ya ya sekarang gw sudah bersekolah di TK PUTAR PUTAR (LHO kok TK??!!)ha ha ha bercanda kok sekarang gw dah di playgroup..
(kok tambah parah??!!!) ndak ndak gw skarang dah kuliah di australia GUBRAK!!hadeh.. parah sebenerx gw skarang dah skolah di.... di mana ya??? gw lupa deh..
ha ha h dah skarang serius gw skolah di SMPN 1 madiun ato bahasax gaulx SPENZA atau ada lg SKREPDIL
skrepdil singkatan dari sekolah ngarep pengadilan ha ha ha parah...
      Saat mos adalah saat saat paling memaleskan bagi gw.. disuruh aneh-aneh masa harus niup balon sampe pecah??!! gila bukan... coba kl balonx yg ditiup gak pecah-pecah sampe besarx se gajah afrika habis digigit semut.. kasian bukan???
     karena frustasi akhirnya kita dan teman-teman menggunak jalan pintas.. kita menggunakan peniti yg di pakai untuk memasang tanda pengenal untuk memecahkan balon ito!! ha ha ha!! jeniiiooouusss bukan??!!! ha ha ha!!!
setelah mos gw ditempatkan di kls 7e.. klas gw tu terpencil bgt di pojokan gt.. deket musola.. dengan tmpt itu ada positifx dan negatifx
positifx kl pas gak da guru rame gak bakal ketahuan..
negatifx HOT SPOTX GAK SAMPE KE KLS GW!! T.T
kelas 7e itu kelas yg di penuhi orang latah!! hampir sebagian manusia di kelas gw (belum temasuk hewan,setan dll) latah smua & parahnya lagi penyakit latah tersebut menular!! tiiddaakkk!! (saya pun hampir tertular) kebanyakn sih latahx "ayam" tapi ada juga yg "badak" ada juga yg "ayam lucu" pokokx banyak deh sampai" di kelas gw ada semboyan "LATAH TUR KREATIF!" ha ha ha apik yo. jika ingin melihat grupx 7e, liat aja di fb  http://www.facebook.com/?ref=home#!/group.php?gid=146581222037738&ref=ts (maaf grup baru di buat jadi masih copo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar